Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Senin, 24 Agustus 2009

K.A.N.G.E.N

part I

hari ini kudendangkan
lagu yang ingin kunyanyikan
terkenang semua kenangan
yang tlah kualami
(j rock-ceria)

gara-gara kelamaan nganggur dirumah gak ada kerjaan plus puasa yang bikin tingkat ngelamunq tiba-tiba bertambah banyak. untung ngelamunnya gak jorok-jorok (jadi puasanya gak batal :p). cuman terkenang cerita yang tlah lalu hehe. cerita yang bikin pingin kembali ke masa itu, tapi gak bisa :(.

cerita yang paling deket cerita di SMAGA nih.
:o: ALEXANDRIA
>12 ipa lima excellent n ceria
di kelas ini nih aq nyelesaiin masa tugasq di sekolah. entah kenapa aq terkesan ama kelas ini (mungkin karena taon terakhir kali ya..) apalagi pas bulan-bulan terakhir, pas nyiapin UAN, UAS, UP kayaknya kekompakan emang bener-bener diuji :p.

sampai-sampai pas masa nganggur pada ngajakin keluar bareng buat maen (kalo belum 'kanker' belom brenti) yang bener-bener bikin tambah akrab deh. tambahan ahan ada surprise-surprise geje itu deh haha.

buat kelompok social care-q mungkin ada tambahan cerita berkesan pas lagi kesana selama 4 hari hingga anaknya pun masih 'mengikuti' kita walopun 'masa tugas' uda selese.


:o: ESCONELO
> eleven science one lho
kalo di kelas ini bukan bikin surprise buat anak-anaknya, tapi justru ke guru-gurunya. tapi yang bikin berkesan tuh pas ke bali. perjalanan dengan sejuta kelelahan dan kesenangan. eh, ada lagi nih pas bikin film n bikin drama yang amat sangat menguras tenaga karena dilakukan sepenuh hati n hingga tetes darah penghabisan (lebay ON).

tapi sayangnya di semester genap aq malah jarang nongol di kelas karena cabut jam pelajaran. huwaaa beteeeeee.


:o: SESAT
> sepuluh satu
wah, kalo di kelas yang satu ini malah sempet ada perseteruan sengit yang sempet bikin gempar anak sesat (mungkin karena masih masa penyesuaian yia). tapi kelas ini emang paling yahud pas lagi di bantir (walopun kalah terus pas ada game) sampe-sampe karena suatu kejadian anak SESAT jadi demam 'ulo' haha bener-bener deh.

sayangnya pas outbond kita gak bisa bareng-bareng. tapi okelah ditutup perpisahan di solo n boyolali :)


:o: TOMAT
>gak usah ditulis yia haha
TOMAT emang bikin cabut pelajaran jadi seru karena kita jadi lebih sering 'berdiskusi'. udah gitu ketemu temen-temen plus adek n kakak kelas yang tidak seperti yang aq bayangkan (walopun ada beberapa sih). awal kenal sih oke, pendiem, pinter, rajin tapi pas uda tau dalemnya busyeeet dah, sama aja. kelas kayaknya jadi lebih rame daripada kelas biasa dengan jumlah penduduk yang dikit. yang enak nih, karena basecampnya deket kantin jadi... (tau sendirilah haha)


ternyata eh ternyata penduduk SMAGA (terutama yang kelas 3) bisa ditemukan di GO pemuda muda wkwkwk
:o: reguler 3IPA27
kelas ini lebih sering sepi daripada rame, kalo ditanya tentornya sih jawabnya: 'kan kita niyat les gitu deh' haha. tapi begitu ada yang bikin rame muncul, tetep aja kelasnya kayak pasar malem


:o: snmptn IPA20
ni kelas berisi sebagian besar penyusup dari kelas/jam laen daripada penduduk aslinya yang malah uda pada menghilang dari peradapan. 1,5 bulan dari jam 7 mpe jam 10an disini?? nyante aja lagee orang isinya anak-anak itu-itu lagi haha