Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Rabu, 24 November 2010

Ada yang punya charger??

Sempet kepikiran nih, ada gak ya charger buat manusia. Haha

Butuh untuk refreshing diri dari deadline yang bener-bener bikin death (ngaco)

Butuh bau-bau lain selain bau laporan, tugas, jarkom tugas, dan jarkom kumpul. Andai aja ada jarkom yang ngajak jalan” rame-rame gitu (+ dibayarin kalo boleh :p)

Rasanya aq butuh charger biar badanq ga cape mulu gara-gara mobilitas saya yang tinggi (ceileh) yang bikin mata saya 5 watt tiap harinya.

Huaah, jadi pingin ikutan lomba ngulet deh kayaknya (haha emang ada gitu?)

Bismillah,,

Semester 3 udah tengah jalan (telat dum bilangnya. Ah, lebih baik telat daripada tidak sama sekali) semoga kedepannya lebih baik. Amiiin

Gak pake perbaikan-perbaikan lagi apalagi ngulang. Amiin. (lagi emosi ama perbaikan)

Pingin deh bikin goal-goal buat hidup yang bikin kita bilang amin-amin mulu sambil nambah semangat pas loyo (jadi iri sama temen saya gara-gara goal”nya yang bikin minder gilak). Tapi apa daya jika jadi orang mood-moodan dan gak bisa menuangkan goal” dalam sebuah kata-kata.

*crying mode on

Banyak kejadian yang udah menguras tenaga, pikiran maupun psikis saya di semester ini. Tapi saya gak boleh menyerah. Saya tahu saya bisa (MERDEKA!!)

Saya bukannya menghindar, tapi saya tidak mengikuti yang tidak baik dan mencari contoh yang baik untuk penguatan hati agar tidak menyesal nantinya. Amiin

24/11/10
ternyatablogbisabikinsayasenyumsenyumsendiri :p