Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Rabu, 22 Desember 2010

my luck!!!

desember berjalan...
kedongkolan" datang dan berganti
tugas" datang dan pergi

huwaah
drpd gt mnding refreshing
haha

ini keuntungannya jadi aq (beberapa rada maksa)
*aq beruntung punya kulit lebih coklat dr kakak q
lbih eksotis gt

*aq beruntung lbih cantik dr kkakq
scara kkak q co...

*aq bruntung dalam hal pendidikan
dr tk mpe sma mulus" gt kec kul yg rada bikin galau

*aq beruntung jadi adek
gak kbayang aq jd kkak dan punya adek sendablek aq :D

*lbih butuh byk duid untuk memenuhi keb q
intinya duid ortu lbih banyak ngalir ke aq :D

*bruntungnya uda prnah ngerasain cari duid
rentenir mode on :D

*beruntung bs manjangin rambut huwa huwa huwa
kkak saya manjangin rambbut dimarahin soalnya jadi krebo akakakak

*aq beruntung masih bisa menangis, tertawa, tersenyum dan bersedih
artinya aq masih punya rasa

*aq beruntung bs mndapatkan hal" disaat yang tepat
pke barang bwt pertama kali yang uda susah" dibeli kakakq
rampok mode on :D
dibeliin barang pas lg butuh
menit" terakhir pula
thanks dad :D cipika cipiki

next keberuntungan saya adalah...
*saya sering dianggap sebagai kakak dan kakak saya dianggap adek saya
okee saya lebih dewasa daripada kakak saya :D
bukan boros yaaa

* aq lbih dkett dgn babe drpd kkakq
walaupun jd sering ributnya sama aq
so far gapapa lah
masih ribut yang sehat kug

*aq beruntung di tengah keterbatsanq masih bisa berbagi
^.^

saya beruntung bangeeet jadi saya
gak mau jadi orang laen dah
huohuohuo

22/12/12
cipo^^