Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Minggu, 06 Februari 2011

dongeng cinderella

hari ini bener" hari memalukan...
banyak kejadian memalukan terjadi...
sekali lagi catet,,, BANYAK
awal kejadian dimulai saat saya dan teman saya via (lebih mirip yuri daripada temenan kayaknya haha) pergi ke suatu tempat pengiriman barang, karena tempat yang dituju tutup akhirnya kita sepakat untuk menuju DP Mall, tapi dengan satu syarat: LEWAT BELAKANG, PAKE LIFT
syaratnya aq setujuin aja, selaen karena emang tujuan kita 1 tempat doang ternyata via memakai baju yang sama yang telah dipake hari sebelumnya saat jalan-jalan ke DP Mall. Nah, berhubung bajuku juga sama di hari kemaren, disetujuin aja
masuk DP uda ngrasa malu sendiri langsung merepet ke lift (karna pake baju kemaren).
Oke,, sampe lantai 2 langsung beli makanan yang kemaren aq beli karena ketagihan (hemm, ketemu mbaknya yang sama dengan baju kemaren, untung mbaknya gak inget)
Mau pulang, si via yang hauuuus banget minta beli minum, jeng jeng jeng jeng pas antri beli, MENDADAK, TANPA DISANGKA DAN DINYANA, BAHKAN GAK BILANG-BILANG SANDALNYA VIA “PATAH”. Dan dengan indahnya dia bilang klo sandalnya patah.
Shock!!! untungnya masi bisa dipake walaupun harus diseret” kayak orang pincang.
Nahan ketaawa ama malu digandeng via (gara-gara sandalnya rusak) kita masuk ke lift. Untung gak lama lift kebuka.
Next memalukan via nawarin minum yang dia bawa ke aq, dan dengan indahnya aq nyruput dari minum yang dipegang via. Okee, pada saat ini saya merasa seperti Yuri aka Lesbi karena diliyatin orang di lift dan kita lagi gandengan
Keluar mall menuju parkiran yang lumayan jauh ternyata si via ngerasa diliyatin mbak-mbak. Huwaaa, MALUUU >.<
Karena kita lagi posisi hmm, miriiiip Y itu tadi.
Finally sampai tempat motor dan dia akhirnya menuruti saranku buat nyeker aja, sandalnya dipegang sambil bawa barang-barang laen.
Nggak berakhir di situ, saya yang lagi nahan ngakak jadi kelepasan ngakak sekenceng-kencengnya gara-gara mas-nya yang ngecek STNK motor bilang “mbak, kok gak pake sandal?”
Dengan PEDEnya (lebih tepatnya pengen tak lempar sandal) via njawab “Kan, kayak Cinderella mas”
Keluar dari parkiran, ampe rumah (yang untungnya deket), ampe nge post ini blog saya masih ketawa ngakak antara malu dan kasihan dan……(pikir sendiri lah)

06/02/11
ciposhy >,>