Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Minggu, 18 Agustus 2013

alhamdulillah kita udah putus *lirik skripsi* *lirik dosbing* :D


Finally nulis lagi setelah mangkir beberapa lama. Ibaratnya kemaren itu puasa nulis sampe kurus kering dan sekarangmulai mengisi lagi sampe gemuk. Yah, mudah-mudahan bisa nulis yang banyak lagi. Sebenernya sih bukan akunya yang puasa nulis, karena aku tetep harus menulis lembaran demi lembaran demi bisa mengenakan toga di taun ini. Gara-gara nulis-nunggu-asistensi-revisi-nunggu-asistensi-revisi sampe gak sempet nulis di tempat lain. -_-“
Kegiatan nulis-nunggu-asistensi-revisi-nunggu-asistensi-revisi itu akhirnya selesai dengan apik setelah menguras tenaga, pikiran, dan material. Kenapa saya bilang apik? Karena saya mendapat dosen pembimbing yang cukup langka. Gimana enggak, dosen ini bakal susah dicari di kampus (karena emang ga ke kampus kalo ga ada kegiatan). Udah gitu dosen ini bener-bener ga update kegiatan di kampus sampe-sampe ngurus administrasi sama beliau uda kayak diajak maen petak umpet (red: aku yang nyari, beliau yang ngumpet dengan indahnya bahkan uda tau tempat ngumpetnya masih ngeles aja :D). Tapi dari situlah saya sadar dosen-dosen saya sibuk banget (selama 7 semester kuliah masih aja gak sadar, nampaknya kerjaannya tidur doang :P).
Dapet dosen pembimbing kayak gitu tentu ada suka dukanya. Dukanya ya ngehadepin kelakuan dosen yang super santai dan cuek walaupun sebenernya cerdas(bahkan professor yang bilang). Sampe-sampe nih ya ada anggaran khusus untuk ngehubungin ni dosen gara-gara kelakuan dosen yang baru bales setelah minimal seminggu sms (dengan tiap 2 hari sms). Sukanya yah banyak yang merhatiin kalo kita lagi kesusahan, dihibur, bahkan jadi banyak temen buat ngerasani #upss bahkan slalu punya cerita setelah asistensi.
Beruntunglah saya memiliki dosen penguji yang baik. *sungkem sama bapak*. Eits tapi Cuma satu penguji yang baek, yang satunya mah podo bae :|. Tapi beruntunglah semua sudah berakhir menyisakan cerita yang akan slalu diingat perjuangannya bahkan berkesan dan memberi pelajaran. *lirik dosbing*.
Dan sekarang disinilah saya, seorang mahasiswa (coret) karena sudah lulus sebagai mahasiswa namun belum diluluskan secara administrasi. Yak, dunia. Kini dimulailah perjuangan saya di alam liar yang penuh dengan persaingan (kerja). *berdiri mandang ke depan dengan tekad kuat*
Terima kasih untuk bapak ibu pembimbing dan penguji atas segala waktunya dan segala pemaksaan yang telah saya lakukan. alhamdulillah hubungan kita telah usai, jadi lebih baik kita putus saja hehe. *lirik dosbing lagi*.semoga silaturahmi kita ke depannya lebih baik. *masih lirik dosbing*.

PS: buat temen-temen GP (bagi yang mengerti maksud saya) semoga saya bisa menjadi contoh yang baik. Terima kasih atas selama ini ditemenin berjuang. Semoga kita dapat mencapai mimpi kita masing-masing. *langsung nyanyi menuju puncak*. *petuahnya gajadi keren*

18082013
\('-' )/~~~