Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Jumat, 16 Februari 2018

Blorish (part 2)

Ketemu hari libur pas kerjaan lagi hectic itu rasanya kaya nemu air dingin pas lagi hauss... Segerrr... Mumpung masih bisa berselonjor santai sambil dengerin lagunya om Kunto jadi sebaiknya kita lanjutkan part 2 nya ya...

Jangan ragu ragu
Cantik kau tahu
Hidup bukan tentang angka
_kuntoaji-konon katanya_


Bener nih.. Hidung eh hidup bukan tentang angka. Walopun angka sering menang. Terkadang hidup itu tentang kenangan. Termasuk kenangan mereka yang udah move on dari kosan ini.

. *risth*. Anak hits Pontianak ini sekarang sudah menjadi mamak cantik anak satu. Cuma setaun di tanah rantau dan sering ditemenin si tante #ups tapi paling tau tempat hits Balikpapan sibanding yang lain. Tergabung dalam trio saur bareng ink* yang tiap dateng cuma modal susu panas sama piring. Hahaha. Se menu bagi 3. Eh kalo taun ini masih di tempat yang sama berarti trio saur bareng tinggal 1 doong. Hiks. Langsung ke pojokan. Huhuu.
Tapi besok mau melepas rindu bareng stik keladi sama es lidah buaya sambil denger cerita-cerita mamak zayn. Aaaaaaaa can't wait!!!

.wi**a. Mba cadel yang 1 ini emang mamakable banget. Akhirnya memutuskan pulang ke kampung halaman untuk membina rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah #eeeaa. Dulu sering banget ku gangguin, sering kuketok pintu kamarnya kalo lagi cari temen ngobrol. View pemandangan dari kamarnya paling bagus, menghadap kota kaya dari atas bukit gitu. Paling sering masak dan makanannya kuicip. Paling rajin solat dan mengaji #kurasa.

Sekian salam dari lantai atas penguasa jemuran #eh. Tapi dari lantai bawah ga kalah menarik siaran tv dan cemilan-cemilan penggoda iman.

.Gi**a. Salam americano mbak #tos. Yang paling asik kalo diajak minum kopi, tapi seleranya ternyata luarbiassah. Yang paling cuek dan bodo amat. Pecinta drama korea tapiga suka neko-neko, kecuali destinasi liburannya yang neko-neko. Soalnya Jepang dan eurotrip dijelajah dalam 2 tahun. Hehe.. Dulu katanya gapernah nginjek dapur tapi sekarang uda jadi pejuang MPASI #fighting. Yang paling suka mirip-miripin aq sama B*sti*n CJR sambil nyanyi 'hei kaaamuuu...' hahahahaa.. Dan paling seneng kalo uda nyetel lagu 'sayang' keras-keras. Karena niscaya aq langsung kaburr. Hahahaa. Galau bnget waktu minta pindah ke Makassar, syukurnya disetujui. Dulu masih jadi onty nya Aclan sama Karen, sekarang udah jadi mamak Chelle. Time flies so fast!!

.ni**. Ini yang terakhir graduated setelah pemikiran panjang, beresiko, dan penuh makna. Menjadi housewife di ibukota di tengah karir yang cemerlang. Temen belajar dan bekerja yang asyik. Tangan dingin kalo masak. Aaahhh I miss your ayam ketjap yang enak bangeeet. Penyuka 'hebek'dan barang-barang berbau kesenian dan vintage. Yang kalo tiap minggu siang itu nyuci dan pasti Balikpapan panas. Semesta mendukung yak #bigsmile

Sekian dari anggota yang sudah lulus (resign/pindah kota) masih ada lagi cerita di rumah blora ini yang bisa diulik-ulik dan bikin baper