Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Minggu, 03 Mei 2020

Lekas Pulih (Sebuah Efek Kehilangan)


Pernah merasa kehilangan? Rekan, sahabat, pacar, atau keluarga? Mungkin salah satu atau beberapa diantaranya bisa membuat kita terdiam, lalu tetiba menangis karena shock atas kabar yang ada. Mungkin tidak menyangka bahwa tadi masih bertemu, atau mungkin mengenang kisah-kisah bersama.

Beberapa waktu lalu ku mengalami kehilangan alias kemalingan barang di rumah sendiri. Sebagai orang yang mengalami kemalingan paling parah adalah kehilangan bolpoin di kantor yang ternyata terbawa teman sendiri, kemalingan sacam ini ternyata menguras energi dan tenaga.

Bayangkan saja gak hanya saat membuat BAP, tapi kmu akan terus menceritakannya ketika semua yang kau kenal bertanya dengan dimulai kata "gimana...".

Bayangkan saja setelah ditelusuri ternyata seluruh aktivitas itu adalah yang kamu dengar alih-alih kamu pikir itu adalah suara hewan yang sering datang di sekitaran rumah.

Bayangkan saja hak untuk hiduptenang dan aman hilang dengan kemungkinan pelaku akan kembali lagi.




Ya, kecemasan sudah timbul beberapa hari ini. Mungkin berbeda efeknya pada orang lain. Sekali ini aku setuju dengan Meggy Z yang memilih sakit gigi daripada sakit hati. Karena bahkan belum sempat membahas material barang yang hilang 'hanyalah' TV LED 32 inch dibandingkan penyakit efek anxiety ini yang bahkan belum ada rencana pergi. Another quarantine di masa quarantine ini.

Inhale
Exhale
Inhale
Exhale

All is well~

Tidak apa-apa, menangislah
Itu tak menjadikanmu lemah
Semuanya memiliki hikmah
Tuhan maha baik, percayalah
Fiersa Besari - Lekas Pulih