Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Minggu, 27 September 2020

Mencari Distraksi Jilid II

 

Hampir setahun berlalu, Cio semakin membesar gondrong dan mulai mencakar. Dari sebelumnya tanpa kandang jadi sering di kandang. Dari sebelumnya takut aja menjadi takut banget ¯\(°_o)/¯

Pandemic yang belum usai membuatku mencari alternatif distraksi yang lain yang tentu saja  bukan on me alias gangguin punya orang. Berawal dari kenalan di luar kantor yang memilih ini sebagai distraksi, membuatku menjadikan alasan untuk sering mendatanginya untuk kesenangan pribadi. Beranjak ke atasan yang ikut melakukan dan rekan sekantor pun mulai mengikuti trend tersebut. Lalu peranku dimana?

Sebagai salah satu titisan manusia yang tidak berani terhadap makhluk hirdup lain bernama binatang dalam berbagai bentuk dan berbagai wujud tentu saja tugas saya ada pada mengompori mereka untuk mengikuti trend itu, tentu mudah bukaaaan (nada Sisca Soetomo).

Keuntunganku nih ya, yang pertama gak keluarin budget pembelian dan perintilan kehidupan perkebinatangan, lalu ga ikut juga untuk memelihara. Cukup ikut gangguin aja hidupnya dengan beberapa kali dating. Udah gitu masih ada budget untuk menyambung kehidupan dengan biaya makan serta groomingnya. Dan yang terakhir, kalo semisal terjadi kesalahan dalam perikehudupan perkebinatangan tersebut gaperlu sedih yang berlebihan kaann. Itu tips dariku 😎😎

Selain itu sebagai kompor meleduk dalam aktifitas mencari distraksi ini biasanya mereka akan mendukung ide-ide kita serta membiarkan kita mengikutsertakan selera kita dalam ide itu. Sampai saat ini masih heran kenapa dulu gak ambil jurusan psikologi ya? Pfft.

 

Jadi inilah pusat hidupku yang baru setelah Lelah menggowes (¬‿¬)