Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Sabtu, 12 September 2009

ceritera seonggok helm

Haha judulnya rada lebai ni.. request lagi ni :D
Skg nulisnya kalo ada request ni..

Gara-gara masuk pagi tiap hari senin, rabu ma kamis musti pinter-pinter nyari tebengan ni.*untung dapet, jadi bisa ngirit waktu plus ongkos :D*. Karena anak baek ni, jadinya ga pingin ngerepotin yang punya motor jadi helmnya dibawa-bawa ke kelas. Pas awalnya si anak-anak pada komentar ”woi, helmnya ikutan belajar yia mbak”
Aq: ”iya, kan kasian kalo ditinggal di luar”
Lama-lama malah tanya ”mbak, kug helmnya tumban ga dibawa, mw pinjem ni..” *nah lo*

Gara-gara mbahas helm jadi keinget cerita
Pas itu mo ada acara ke daerah banyumanik dari arah rumahhq. Aq lagi pake helm KEGEDEAN, tmenq yang nyopir pake helm GAK ADA IKETNYA n UDAH UZUR. :D
Trus pas tanjakan di depan skolah Don Bosko*kalo g salah* pas lai asyik-asyiknya ngebut tiba-tiba kedengeran suara GLODAK GLODAK GLODAK. Ajaibnya, tmenq langsung ga pake helm dan aq cuma bengong*pas itu masi tetep ngebut*.

Tiba-tiba tmenq ngebrentiin motornya trus aq baru nyadar kalo helmnya jatuh *pingin ketawa tapi malu juga, jalannya lagi rame euy*. Dengan santainya dia bilang ”ambilin dong shif”. Dengan banyak malu *uda bukan sedikit lagi* aq ngambilin helmnya di tengah jalan yang amat sangat ramai sekali.
Huft. L
Untung helmq ga jadi kabur juga karena uda aq iketin *walopun tetep kegedean*. Dan pas nyampe banyumanik ga ada insiden lagi karena temenq rada ati-ati nyetirnya.

Kembali ke alam nyata,,,
Temen baruq ngakak keras banget ngedenger ceritaq
P.S. lagi di angkot L malu abiss

Pesen buat temen”
*jangan pernah cerita hal yang memalukan di temapt umum, terutama tempat rame
*kalo pake helm yang normal aja. Jangan kgedean ato kekecilan malah.
*kalo helm udah rusak dipensiunin ajah

12/09/09
-CIPO-