Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Jumat, 04 September 2009

-PMB-q

>Hari 1 (25 Agustus 2009)
Ternya PMB ama OSPEK tuh beda loh. Aq baru tauk (ndeso amat :(). Kalo PMB tuh Cuma 3 hari. Kalo OSPEK?? Wah keputusan tiap jurusan tuh. PMB hari pertama lumayan enak lah. Di bulan puasa kita cuman disuruh upacara di teriknya matahari dengan durasi 3 jam. Lumayan banget kan? Tapi untungnya hari pertama berakhir dengan cepat. Aq cuman perlu ’megap-megap’ kayak ikan buat bernapas. Ngeliyatin beberapa maba ambruk tiba-tiba gara-gara panas. Wow, sungguh santai hari itu.
Karena pas bubar dibilangin untuk keperluan besok kita cuman perlu ngebuka webnya fakultas, aq pulang dengan santai dum. Ampe rumah dengan santainya ke net dan ternyata ada barang yang hanya ada dan hanya bisa didapatkan di tembalang. Pas lai mikir musti ke tembalang ato gak, temenq yang lagi di tembalang sms. Huwaaa T.T . alhamdulillah pertolongan dateng hihihi.
Hari pertama sukses J


>Hari 2
Besok paginya msuk jam setengah 7 di gedung prof . sudharto per jurusan. (disuru baris lagi ceritanya, untung matahari belum senyum). Tapi abis itu langsung masuk gedung buat acara PMB fakultas (yang kemaren PMB univ).
Jeng. .jeng. .jeng. .jeng... ternyata eh ternyata didalem kita cuma disuru duduk thok. :p. Kita cuman suru duduk, terus berdiri bentar, tepuk tangan, duduk lagi, tepuk tangan lagi dst selama 9 jam dengan istirahat 30 menit. Huft sungguh gak bikin cape. Cuman pusing-pusing, pegel-pegel, ngantuk.
Nyampe rumah abis buka langsung bikin tugas dari senior. Bikin ocard, nyiapin kucir pita. Bikin esai. Buset dah, gak kepikiran sama sekali mo nulis apa. Akhirnya akupun mengarang bebas. Untung gak dibaca ama seniornya. :D

>Hari 3
Hari ke-3 kumpul di kampus masing-masing pake kucir kuda, dasi plus bawa cocard.
(jadi inget pas SD)


















Untungnya gak perlu pake rok panjang lagi. Jalannya susah banget tauk.
Baris lagi nih di depan kampus. Oia, gak lama seblum disuruh baris aq sudah tidak dapat menggunakan hapeq lagi karena sesuatu hal :’( . balik lagi ke acara, pas mo masuk ke kampus kita ngecap telapak tangan kita ke lain putih dengan cap merah. Masu ke ruang seminar kita di suru duduk, terus berdiri bentar, nyanyi, tepuk tangan, duduk lagi, tepuk tangan lagi, nyanyi lagi. Sempet dimarahin senior juga siih. Yang dirasain pegel lagi, ngantuk lagi, bosen lagi. Huahh.
Jam setengah 5 dateng. Saatnya pulang... J

*cerita diatas ditulis karena lagi stress