Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Kamis, 22 April 2010

gagal part 2

kyak penuh kgagalan aja nih
huft.. mo gimana lagi...
tapi pas tmenq bilang klo tmenq yg di jogja itu gak separah perkiraaanq (ato imajinasiku berlebihan y..) ntah kenapa terasa gak lega

nah yang ini temen yang aku knal pas kelas 2 SMA (critanya dya adek kelas gitu loh)
kita dibilang anak-anak dekeet bangeeet. kita sih deketnya pas aku kelas 2 mpe kelas 3 awal, maklum sibuk ga sempet maen lagi

nah pas kelas 3 itu dya tiba-tiba cerita tentang keanehan temen kos nya. agak takjub, ada kyak gitu juga ternyata di sekitarku. sesuatu yang kita anggap amat mendasar.
yeah, pas dya crita itu aq cuman bisa bilang ati-ati, kalo kamu anggap itu berbeda dari yang kita biasa lakukan lebih baik jauhi aja...
hmm, aq cuman bisa bilang itu, emang mo bilang apa lagi...

kira-kira sebulan kemudian aku ktemu tmanku yang juga temen kosnya si adek kelas itu dan bilang ' dya udah kena'.
terdiam, termenung dan bertanya tanya. cuma itu yang bisa aku lakuin.
emang sih tmenku itu nunjukin fakta yang bner-bner bkin aku prcaya bahwa itu benar dan orang di sekitarkupun juga sependapat dengan itu walaupun gak tau cerita sebenernya.

taun ini dya nunggu pengumuman kelulusan dan udah diterima juga di universitas ternama di Jogjakarta, impiannya itu.
tapi pas ngeliat dya kemaren bingung juga karena dya ngelepas 'identitasnya' sebagai cewek (okelah, sebut aja penutup aurat) dya yang dulu saat pertama kenal dya gak mau ktemu orang laen baek cewek ato cowok tanpa identitasnya itu.
dan sekarang berbeda dengan yang dulu...


-cipo-