Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Selasa, 06 April 2010

gagal

yah, mungkin bisa dibilang aku gagal ngejagain tmenq sendiri.
beberapa hari lalu saat lagi bkin tugas di kos tmen saya, karna lapar kita pergi beli makan dulu. di indo****t itu saya ngeliat cewek yang pake jaket sesat. jaket kelas 1 sma saya.
pas masuk ke dalem ternyata bner, itu ab**h, tmen saya yang kuliah di Jogja.
yang aneh darinya adalah dya bilang dya lagi pergi bareng tmen"nya rame", padahal aq lyat dya tadi trun dari motor dibonceng cowok. oke, mencoba positive thingking.
trus dya bilang jangan bilang siapa" kalo dya lagi disini karena sebuah alasan.

humm, aq ngrasa dya berubah dari dya yang dlu.
dlu pas klas 1 emang kita akrab banget apalagi kosan dya dket rumahku. tapi pas klas 2 karena kita beda jurusan, aq ipa dya ips otomatis karena dunia berbeda kita agak menjauh walaupun tetep kontak"an.

awal klas 3 dya mulai suka ngerjain temennya dengan ngaku pke nama orang lain. okelah, emang pas orangnya aq tau rada rese pas itu, jadi no comment deh.
tapi ternyata kbiasaan ntu berlangsung mpe saat ini bahkan pke numb yang beda-beda.

sbagai orang yang deket ma dya aq ngrasa gagal ngejagain dya. apalagi dlu kan orang tuanya sering ngontrol dya lewat aq. jadi serba salah rasanya

jangan sampe deh kejadian ma orang lain di sekitarku lagi. dan dya kini beda dari dya yang dlu aku knal...
smoga aja dya baik-baik aja sampai saat ini

-cipo-