Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Sabtu, 09 Oktober 2010

i just wanna say...

Andaikan ku dapat
Mengungkapkan perasaanku
Hingga membuat kau percaya
-the cinnamons-

Mungkin itu sekedar nyanyian, tapi bagiku itu penting
Nggak semua orang bisa ngomong A, B atau C
Butuh keberanian untuk mengungkapkan sesuatu

Saat sudah terucap pun belum tentu ada yang percaya
Sungguh keberanian itu mahal harganya

Terkadang aku membenci diriku sebagai pendamai,
Menghindari konflik,
Menganggap everything okay,
Mencari topik baru, dan semua kembali baik

Terkadang aku ingin membangkang,
Bukan selalu berarti buruk. Hanya untuk menyatakan bahwa aku benar
Aku ingin sedikit egois.
Saat marah, semua ingin dimengerti. Tak peduli apapun kondisinya
Saat kubilang: ”aku marah” yang sudah jelas tersurat semua hanya bilang itu lelucon
Terlebih jika aku tak mengatakan sama sekali. Nobody’s know.

Semua ada batasnya...

09/10/10
.cipoisnowgalau.