Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Minggu, 20 Oktober 2013

Kalo ketemu artis itu...

Sebulan lebih ketemu temen baru sepenanggungan ga afdol kalo belum pernah jalan bareng. Apalagi kita bakal ketemu 4 bulan ja sebelum berpisah lagi. Temen baru pastinya pengalaman baru kan. Nah ceritanya siang ini saya diajak temen saya ber7 buat jeng-jeng ke Senci buat ngeliat Jakarta fashion week. Karena belum pernah liat dan kemungkinan kecil diadain di kota tempat tinggalku maka berangkatlah kita para cewek ber7.

Singkat cerita, sampai di Senci kita langsung ke toilet karena ada juru beser. Cuma 2 nih yang ke toilet jadi ber5 kita nunggu di luar toilet gegara toiletnya penuh. Baru ngobrol sebentar tiba-tiba temenku yang paling kecil si Mega treak “Afgan! Afgan!” katanya sih si Afgan masuk toilet cowok (yaiyalah masa toilet cewe). Otomatislah kita berlima langsung pantengin pintu toilet cowo kali-kali aja bener Afgan yang keluar dan tercetuslah ide untuk minta foto.

Agak lama nunggu akhirnya beneran keluar tuh si doi. Kita ber5 yang over fokus mantengin pintu toilet cowo cuma diem sampe si doi lewat lalu terdengarlah suara huru hara mulut berteriak. Itu sih biasa, yang bikin kaget si Mega Cuma treak-treak heboh trus mumpet di kolong meja deket tempat kita berdiri. Ketawalah kita semua. Padahal hasil briefing sebelumnya dibilang kalo si doi keluar langsung minta foto eeeh ekspektasinya malah treak heboh trus ngumpet karena malu.

Kalo biasanya ngeliat fans tereak heboh itu cuma di tipi-tipi akhirnya liat sendiri hebohnya dan noraknya orang ketemu artis. Hiburan tersendiri ternyata.

Siang menjelang, perut pun lapar. Makanlah kita dan terlupakan masalah di toilet karena kita hampir kelupaan ninggal temen yang masih di dalem toilet gara-gara heboh tadi. Selesai makan menuju destinasi selanjutnya aku jalan paling belakang sambil ngamatin orang-orang dan toko-toko (bukan karena norak lho! haha). Lewatlah public figure satu lagi. Kalo yang tadi lagi dikawal karena ada kerjaan yang ini jalan sendiri lagi jalan-jalan nampaknya.

Ketika aku nyebut nama si artis cowo ke dua temenku yang di depan. Ada 2 tanggepan yang aku terima. Kalo si Ifa langsung brenti jalan bentar trus negok. Kalo si Mega langsung treak treak trus mau nyusul si doi. Katanya si mau jadi eksmud tapi ketemu artis aja langsung heboh. Untung cuma kal ketemu yang cowo, klo ketemu yang cewe biasa aja.

Lumayanlah hiburan hari ini B)
kehebohan di Senci :D