Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Minggu, 08 Maret 2015

Mari Buka Lapak

Alhamdulillah.....


Akhirnya saya buka lapak lagi setelah lebih dari 1 tahun blog ini terabaikan.
sedikit perubahan di sana sini perlu ditambal sulam tapi jujur saya lupa caranya menambal sulam. jadi untuk sementara masih polos dulu blognya (lalu bersih-bersih sarang laba-laba di blog hehe).
yak, semoga ini bukan niatan di awal belaka tapi blogging terus berjalan karena untuk membuka akun dan tambal sulam sana sini ini lagi butuh niat niat niat berkali-kali baru dapat terwujud.

nama blognya ga akan berubah, hanya penulisnya yang berubah. maksudnya bertransformasi dari 'seorang anak kecil' menjadi sesosok yang menuju kedewasaan (duile bahasanya). templatenya aja berubah kan


 baik yang lama ato yang baru tetep heboh ya blognya







walaupun saya tidak pintar menulis, tapi saya akan tetep nulis  dan semoga bisa tetep nulis




yak selamat malam Tetap sehat dan tetap semangat semoga bisa rajin blogging seperti dulu lagi  ^_^

Sampaikan salam hangat saya untuk keluarga di rumah #Eh #CuriTagOnOrang