Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Minggu, 20 November 2016

Dalamnya siapa tahu

Beautiful right?

Siapa setuju foto diatas cantik?? 😍😍😍
Subhanallah. Pasti banyak yang angkat tangan untuk setuju. Gaperlu setuju kalo foto orang di dalamnya cantik gapapa kok. Hehe

Foto ini adalah foto yang diambil di kawasan Kalimantan Timur saat perjalanan dari Handil menuju Samarinda. Dulu saya mengira ini adalah foto danau dengan birunya air dan hijaunya tanaman di sekitarnya.

Yup! Dari jauh memang cantik, tapi sesungguhnya kawasan yang kami temukan itu adalah bekas galian batubara. Banyak pengendara yang lewat berteriak mengingatkan kami untuk berhati-hati. Kenapa? Karena dibalik cantiknya pemandangan tersebut kami tak tahu berapa dalamnya danau tersebut.

Pernah melihat alat untuk menambang? Mobil-mobil pengangkut dan eskavator yang bahkan tinggi kita lebih rendah dari diameter ban nya itu dan sekarang bekas galiannya tertutup air. Bahkan dengan airnya yang tenang, jangan berharap kita bisa selamat ketika sudah masuk ke dalamnya.

Sama seperti manusia, justru yang diam merekalah yang berbahaya karena kita tak tahu apa yang dipendamnya. Nampak cantik dari luar tapi entahlah pikirannya berkata apa.

Mahabesar Allah. Bahkan setelah kita obrak-abrik alamnya masih menunjukkan keindahan seperti ini