Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Sabtu, 24 Desember 2016

Gapapa, It's OK I love myself


Kata-kata itu bisa jadi kalimat yang bikin minder berkurang di dalam kemeriahan hidup yang paripurna ini 😂.(abaikab hiperbola ini)

Pertama kali tau kalimat ini gara-gara ngikutin bayi-bayi gemes di socmed. Salah satunya punya ibok @retnohening ini. Mulai kesengsem sama baby kirana gara-gara mukanya mirip chibi maruko chan ato figure di komik-komik jepang lainnya. Rambut pendek, berponi, kuncir ke atas, dan pipi yang nge blush (sesungguhnya pipi yang nge blush adalah efek dari sakit yang diderita).

Singkat cerita si ibok ini suka ngajarin si batita ini buat ucapin perasaannya, contohnya 'terima kasih ibok' atau 'sowwi ibok (means sorry ibok)'. Saya sebagai si susah-ngomong-beginian rasanya harus belajar sama Kirana nih 😄. Trus ibok juga sering videoin pas belajar sama Kirana yang bisa bikin tambah gemesh kalo ngeliatnya. Kirana sih sebenernya bukan batita sempurna juga karena pipi yang ngeblush yang bikin saya tertarik sebenernya karena Kirana terkena ezcema (kelainan kulit yang sangat gatal) san beberapa kali kambuh...

So, Kirana aja bisa bersyukur.. kenapa saya tidak???

Sip, dapet mantra baru. Thanks Kirana dan Ibok.😘😘 *kisskiss

Ps: gambar Kirana udah banyak di IG nya ibok kok, bisa diintip sendiri