Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Jumat, 01 September 2017

Usai disini

Bukannya aku mudah menyerah, tapi bijaksana
Mengerti kapan harus berhenti
Raisa-usai disini

Agustus 2017 sudah usai. Welcome to another September ceria. Agustus tahun ini banyak yang usai. Salah satunya adalah usainya masa jomblo seorang temen yang dipinang temen SMP nya. Finally!! Very happy to hear that. Daaan kubelain mudik demi datang ke acaranya. Harusnya sih dya bangga *narsis*. Anyway bukan itu sepenuhnya kenapa mudik. Tapii karena lagi kecanduan salah satu lagu dan pengen banget denger live di acara kondangan.

Namun bila hari ini adalah yang terakhir
Tapi ku tetap bahagia
Selalu kusyukuri
Begitulah adanya
Payung teduh-akad

Ternyata kekecewaan menghampiri sodarah sodarah. Karena lagu itu ga dinyanyikan. Hiks.

Okee lanjut,,
Daftar yang usai di bulan Agustus adalah masa dinas. Bukan purna tugas ya, but I'm proud have done this (very hard) commitment.
Yeay,, ikatan dinas sudah usai. Saatnya bisa tengok rumput tetangga sebelah yang entah akan disinggahi atau hanya akan dilihat. Biarlah waktu yang menentukan. 3 tahun 11 bulan penuh penantian bagi temen-temen sekelas sudah terpenuhi, mungkin sebentar lagi akan ada yang melepaskan diri pada induknya untuk membelah diri #eh.

Nah, salah satu usai yang menyebalkan adalah usainya beasiswa temenku yang juga pacarnya temenku dan berakhir bahagia karena beliau lulus! Selamat kembali menempuh kerasnya hidup di Indonesia mamen, jangan kesasar di Borneo Island lagi yah dan harapan temenku yang sudah kau gantung 1 tahun di langit Glasgow segera terwujud (dan semoga kudapat oleholeh. Hihihiii). Sesungguhnya ini berita gembira dan menyebalkan. Huh. Semoga kubisa menyusul.

I'll be looking at my window seeing Semarang sky
Would you be kind enough to remember
I'll be hearing my own foot steps under Semarang sky
Would you be kind enough to remember me
Adhitia Sofyan-Adelaide Sky (digubah sedikit. Piss)