Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Minggu, 05 September 2010

dibalik review kota Bontang

pertama kali tau kota Bontang dari temenku sewaktu SMA yang berasal dari Bontang. awalnya sempet mikir ada ya nama kaya gitu di peta Indonesia (hihihi maafkan aku temaan). tapi ternyata ajaibnya ada.
dapet cerita kota Bontangg juga dari situ, ditambah browsing jadi deh review saya hehe
pernah diajak kesana niih, tapi ga dapet ijin ama ortu
huhuhu sedih deh tapi gapapa tiap taun dapet oleh-oleh amplang darri Bontaang
haha penjilat bener saya ini. walaupun sekarang uda ga dapet amplang lagi sih, gara-gara kawan saya itu kuliah di Jogja

harusnya nih, ada kerjaan jadi duta sebuah kota nih buat planner kalo kerjanya review gini. saya daftar deh...(penyakit pingin dapet duit kaambuh lagi deh >.<). soalnya kan ini bisa jadi promosi wilayah terus
05/09/10
cipo