Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Senin, 30 Mei 2011

cerita dini hari

hari ini 00.20 (saat mulai mengetik)
sedang menunggu. bukan menunggu apapun, bukan sesuatu yang penting sebenarnya.
hanya menunggu sebuah jawaban dari teman mengenai tugas yang baru saja aku kirim (ralat! agak penting dikit berarti ;p)

karena saya lagi males bikin tapak jadi hari ini untuk menunggu downloadan aku pingin meresume cerita-cerita mengenai teman saya yang sudah berpikir jodoh-jodohan
*sudah merasa tua mungkin makanya sudah mulai mikir :p

Dan,,,,, beginilah ceritanya...
#1cowok dan cewek yang jodoh itu mukanya mirip
dari buku yang aku baca sih, kemiripan wajah karena sifatnya yang sama dan orang cenderung memilih pasangan yang memiliki sifat yang mirip dengan dirinya

#2 cincin di jari manis cewek akan cukup di jari kelingking cowok yang menjadi jodohnya
gatau teman saya tahu dari mana malah ini sempat menjadi semacam main-main oleh teman saya yang lagi iseng jodohin orang

#3 kalo jodoh, berat badannya bakal naek
masih katanya juga ini. katanya kecocokan bisa bikin makmur seseorang (dilihat dari berat badan mungkin) aneh ah tapi
*lagi sirik berat badan cuma naik1 kg T_T

#4 telapak tangan jika di sejajarkan dan garis paling atas membentuk mangkok maka jodohnya adalah orang tajir
jadi inget sempet bilang ke salah seorang temenq yang garisnya lurus
aq: ' biarpun ntar jodohmu biasa aja tapi mungkin telapak tangan jodohmu menyatakan bahwa dirimu tajir :D'
tmenq: 'aseek ntar bisa dianiaya dong'
aq: =,= *mendadak nyesel ngasih tau

walaupun kayaknya kesannya serius buat mbicarain itu tapi tetep aja endingnya ngakak-ngakak waktu bandingin temen" yang emang lagi punya pacar sekelas dan bisa dicengin

*4 asumsi itu kayaknya mitos semua lho. percaya gak percaya aja :)

00.38
30/05/11
cipoletsgotobedroom