Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Senin, 16 Mei 2011

saya juga pernah :p

gara-gara baca lagi tulisan ini saya jadi teringat cerita saya sendiri
jadi pas itu hari apa aku lupa pkugnya abis hujan. aku pergi ke sebuah mall untuk beli kado buat temenq
#sampe hari ini belum aq kasi ke dya >,<
pas lagi milih-milih kado, muter-muter aq ngerasa kug sandalnya aneh, agak longgar. dan ternyata jengjengjengjeng
kait sandalny nyariiiiiiiiiiiis sekali copot.
akibatnya jalannya agak nyeret.
mana pas itu belu dapet kadonya lagi
*moga-moga pas dikasi orangnya suka soalnya dibeli saat mood tidak baik. huhu maaf yaa

belum selese perjalanan saya untuk membeli kado, masih harus ke musolla buat solat dan dipaksa makan dulu soalnya uda malem
huwaaa
jalannya nyeret-nyeret maluuuu >,<
mana yang di sebelahku kayaknya nyante aja hzzzt

untung pulangnya naek mobil
huhu makasi ya yang bawa mobil xoxoxo :D
perjuangan belum berakhir, sampe depan gang jalan harus nyeret" sambil bawa banyak barang
untung aq ga jadi cinderella beneran
akakak

^cipo^