Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Sabtu, 21 Mei 2011

nineteen

alhamdulillah...
19 tahun sudah hidup di dunia ini
semoga di hari ke depan yang buruk-buruk diilangi
yang baek-baek ditambahin :)

walaupun hari ini diawali dengan kebetean, dan sedikit kekecewaan, tapi gapapa deh apa yang ada disyukuri...
kontrak hidup saya udah makin pendek...
sedih...
tapi saya tetap beruntung dibandingkan teman saya yang kemaren kontrak hidupnya sudah habis...
saya beruntung masih bisa serkumpul dengan teman-teman saya...
saya bersyukur diberi kejutan
dan saya masih bisa bersyukur bisa bertemu dengan orang-orang yang saya sayangi walaupun untuk beberapa terbatas oleh ruang dan waktu
Alhamdulillah aq masih dikasi rasa syukur
dibandingkan mereka yang berbalut ambisi

tapi saya tetap ingin maju
saya tetap ingin berusaha
saya tetap ingin membahagiakan mereka
dan masih banyak yang saya inginkan...

hari ini menjadi hari kesenangan dan kesedihan saya
senang diberi panjang umur
tapi sedih kontrak umur diperpendek

bismillah...
semoga di masa mendatang saya masih bisa bersyukur dan merasakan nikmat Allah yang lainnnya

*semoga bisa ngilangin kebiasaan ngeluh dan sebel saya >,<


21/05/11
wishmeluck^^