Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Sabtu, 21 Mei 2011

I miss holiday

KANGEEEEEEEEEEEEEN
gamau tauk aq kangen libuuuuuuuuur
ayoo sini ajak aq liburan....


semster 4 ini udah kayak dibombardir tugas aja
ga sempet bobo
rumah uda kayak kos kosan
kampus uda kayak rumah ga pernah ditinggal
semoga hasilnya memuaskan....

karena saya IRIIII
bener bener iri sama mereka yang bersantai ria
iri sama mereka yang bisa bobok santai
iri sama mereka yang punya waktu banyak buat ngaso-ngaso

saya juga SEBAAAAL
sebal dengan yang sempat bersantai-santai diatas kesibukan saya
sebal dengan mereka yang sedang bereksplor dan kami yang jadi kelinci percobaan

walaupun sebel ma iri semoga ini bermanfaat
semoga hasilnya memuaskan
dan semoga bener jata temen saya bahwa ini bisa ningkatin sikil eh, skill saya

hmm hmm
*mikir

21/05/92
upshabis janjigangeluhmasebel

xixixi^^