Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Sabtu, 27 Oktober 2018

A trap!






Tiba-tiba jantung berdetak lebih cepat
Nafas mulai memburu
Bulir keringat mulai mengalir
Ketakutan melanda
Otak berputar dengan cepat
.
.
.
.
.
Ternyata aku....
Terjebak di emergency stairs 😭😭


Ini adalah kisah bodoh, ngeselin, tapi bikin ketawa sesudahnya
#masihkesel

Berawal dari menginap di lantai 11 hotel dengan kamar berada di ujung depan emergency exit. Karena kelaparan, beranjaklah ke kamar seorang teman yang berada di samping emergency exit lantai di atasnya. Kemalasan melanda, lorong dari 10 kamar untuk menuju lift rasanya jauh plus angker banget harus minta tolong temen pula supaya lift berhenti di lantai atas. Sedikit putar otak kayaknya bisa nih lewat emergency exit di depan kamar.

Kudoronglah 2 lapis pintu emergency exit untuk naik ke lantai atas hanya untuk mengetahui kalo kenop pintunya rusak. Hiks. Tiba-tiba kalut gabis keluar doongg. Gimana kalo terjebak disini sampe ada yang nemuin. Gimana kalo yang nemuin security terus dibilang maling terus digebukin terus dilaporin terus terus, duh bakal tengsin dong ini. Duh, coba nelpon temen berkali-kali juga ga diangkat. Antara takut dan malu. Apalagi pake baju bobo seadanya. huwaaaa😭😭

Untungnya, akson dan dendrit masih bisa dipake mikir cepet. Baliklah ke lantai sebelumnya daaaaannn masi bisa dibuka dong. Fix ini pasti kenop pintu nya rusak nih. Bikin deg-degan aja. Akhirnya setelah janjian di emergency exit bisa deh naik ke lantai atas dengan selamat dan gaberani balik lagi lewat situ. Huhuhuu. Traumaa

Etapi besok harinya main lagi nih ke lantai atas via lift barengan yang punya kamar. Karena lagi happy baliknya pede lah lewat pintu sebelah, kan uda tau triknya kemaren. Yang rusak kan bukan yang di tempatku. Jeng jeng jeng... Ternyata emang gabisa dibuka dari dalem emergency exit. Huhuuu. Terjebak lagi..😭😭. Ibarat kata balikan sama mantan tu ga selamanya asik. Huhuhuu... Untung sang penyelamat datang dan mau bukain pintu again.

Hikmahnya adalah otot pipi dan perut langsung kenceng karena ga selesai ketawa 😂😂

Gunakanlah emergency exit untuk keperluan sesungguhnya ya bukan mau menyusup ke lantai lain. Karena sesungguhnya... It's a trap!!
Hahaha

Don't take a cute shoes but do not fit with your foot. Okay. Because you made your self-trap


Suka banget sama sepatunyaaa



Namun aku takkan pernah bisa
...
Raisa-terjebak nostalgia