Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

Minggu, 28 Oktober 2018

#pergisebentar Bandung ayeye (part I)

Someone tag me about it 😋



Setelah bulan lalu skip ke Palembang karena banyak suatu dan banyak hal, akhirnya diizinkan deh bulan ini ke Bandung. It's my third time ke Bandung.


Pertama kali sejenis misi short escape yang malah nampak seperti misi 'kabur'. Ga sampe 24 jam di kota ini 'hanya' demi makan bubur di pinggir jalan dan demi menjelajahi Institusi terbesar di kota ini (ini sih sekaligus penasaran sebenernya 😋). But, it's a sacrifice! Guilty pleasure lah. #piss


Kedua kali sekitar 3 tahun kemudian karena ada acara. Kali ini lebih panjang, 3 hari 2 malam karena departure point nya lebih jauh. Borneo!
- hari pertama dipuas-puasin foto-foto di tempat makan hits (what a big goal I bring from borneo 😂)
- hari kedua akhirnya jalan-jalan di sekitar Bandung pake angkot. Nah, karena di Indonesia ini masih jarang banget pasang peta arah angkutan umum kecuali di BRT maka ku pakai website kiri.travel gampang banget mau ke cihampelas atau PVJ dari tempat terjauh sekalipun. Dikasi rambu-rambu dimana harus turun dan dilengkapi map. i Love this application so much. Puas banget jalan-jalan liat-liat barang yang gabisa kebeli #pfft
-hari terakhir jalan ke braga sambil foto-foto bareng patung manusia, dari hello kitty, naruto, sampe ada pocong 😂. Nah,, yang paling kece itu foto bareng armor di iron man yang ini niihh.


Cropped in my side💗

Puas jalan di sepanjang jalan Braga dan alun-alun bikin ku ingin kembali ke asalku sebagai planner. Applause ke kang Emil yang bisa bikin Bandung 'bernyawa'. Gimana menata ulang public space jadi tempat yang paling diminati. Oh iya, pertama kali ke Bandung kesannya serem euy, banyak banget geng motor. Entahlah masih ada atau ndak.

Kuingin kembali ke Bandung. Kawah putih dan Lembang nampaknya masih mau menantiku.